Senin, 27 Desember 2021 15:37 WIB| Rezki Riadhul Huda

Card Image

TEMBILAHAN - Selama lima hari kedepan, masyarakat yang telah bervaksin akan dimanjakan melalui  dengan berbagai doorprize, Kulkas, TV hingga Sepeda Motor.

Ini merupakan program pekan vaksin Indragiri Hilir (Inhil) dalam rangka upaya mempercepat pelaksanaan vaksin bagi masyarakat. Pengudian berdasarkan NIK, yang dilakukan setiap hari.

"Kita akan berikan doorfrize. Kita undi setiap hari sejak 27 sampai dengan 31 Desember 2021 mendatang,"kata BupatiInhil HM Wardan, usai meninjau veksin di Tembilahan, Ahad (26/12).

Sementara grand prize berupa 2 unit sepeda motor akan di undi pada 31 Desember 2021. Ini merupakan hadiah utama dari Bupati Inhil HM Wardan dan Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan. 

"Setiap hari akan kita berikan 3 doorprize. Ayo kita bervaksin, selain untuk kekebalan tubuh juga berhadiah,"ajak Bupati.

Sementara itu Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Diskominfopers) Inhil Trio Beni Putra, menambahkan NIK yang diambil khusus bagi masyarakat Inhil yang telah divaksin.

"Manfaatkan kesempatan ini. Karena dibanjiri berbagai hadiah menarik, seperti Kulkas, TV, sepeda ontel dan sepeda motor,"paparnya.